daftar tempat wisata menarik yang berada diprovinsi jawa timur dan sekitarnya, meliputi gunung, pantai, bukit, air terjun dan lainnya.

Kamis, 18 Juni 2015

Daftar Tempat Wisata Kota Gresik

Daftar Tempat Wisata Kota Gresik | Kota gresik adalah salah satu kota industri yang paling terkenal di jawa timur, misalnya saja yang sudah tidak asing lagi yakni semen gresiknya, petrokimianya, dan elektronik lainnya, selain kota indutri pula, kota gresik ini juga mempunyai beberapa tempat wisata yang cukup populer, dan layak untuk Anda jadikan tempat libur.

Pesona wisata dikawasan kota gresik ini juga tidak boleh diremehkan begitu saja, sebab cukup terdapat beberapa keunikan di wisatanya, nah? Untuk melihat kejelasannya lagi, berikut Daftar Tempat Wisata Kota Gresik 


Daftar Tempat Wisata Kota Gresik

Pertama. Pulau bawean. Sebelum memasuki beberapa daerah wisata lainnya, mampir saja ketempat ini, pulau bawean. Pulau ini merupakan pulau yang letaknya sekiytar 80 mili sekitar 120 km tepatnya di kota gresik, disini menyimpan berjuta eksotisme, pasirnya yang putih dan sekililing pulau yang bisa dijadikan renang, akan membuat perjalanan liburan Anda semakin seru dan menarik, disini juga terdapat danau yang disebut danau kastoba, segera datangi tempat ini guys.


Daftar Tempat Wisata Kota Gresik

Kedua. Telaga ngipik. Disinilah terdapat beberapa industri yang populer, serta disini Anda bisa menikmati beberapa pemandangan sunset serta kesejukan denganmeminum air hangat ataupun dingin, ini menjadi taman wisata yang dinamakan wisata taman giri ana tirta, telaga ini berada di kawasan kota gresik yang letaknya sekitar 1,5 km dari alun-alun kota.


Daftar Tempat Wisata Kota Gresik

Ketiga. Gunung sekapuk. Gunung ini menjadi gunung rasaksa dan dibukit ini terdapat beberapa keindahan yakni jamur-jamur rasaksa, jaraknya sekitar 5-6 km dari gunungnya. Bukit ini menjadi galian yang saat ini menjadi hits, ketika Anda menggali maka yang akan Anda temukan adalah beberapa jamur tersebut.


Daftar Tempat Wisata Kota Gresik

Ke empat. Goa gelang. Dari namanya saja sudah cukup unik goa gelang, goa ini dikatakan unik sebab mempunyai lebar dan tinggi yang seperti mulut. Panjang dari goa ini sekitar 4 km, selain itu disini Anda juga bisa menikmati ornamen lain seperti ruangan-ruangan yang konon sih katanya pernah menjadi pertapaan serta persembunyian.

Itulah beberapa sajian informasi yakni tentang Daftar Tempat Wisata Kota Gresik. Semoga sajian informasi wisata ini menjadi referensi yang paling menarik buat Anda, selamat berlibur dan semoga bisa selamat sampai tujuan.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Tempat Wisata Kota Gresik

0 komentar:

Posting Komentar