daftar tempat wisata menarik yang berada diprovinsi jawa timur dan sekitarnya, meliputi gunung, pantai, bukit, air terjun dan lainnya.

Selasa, 07 Juli 2015

Daftar Tempat Wisata Menarik di Madiun

Daftar Tempat Wisata Menarik di Madiun | Jawa Timur memang sebuah provinsi yang sangat menarik dengan sejuta wisata yang dapat kita temukan didalamnya. Hampir semua wilayah di daerah Jawa Timur memiliki tempat wisata yang unik dan menarik yang tentunya memiliki nuansa berbeda dengan wisata di tempat – tempat lainnya. Salah satu wilayah di Jawa Timur yang juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah Madiun. Disini wisata alam hingga wisata buatan dapat kita temukan. Namun memang yang paling disenangi wisatawan dari Madiun dengan nuansa keindahannya adalah objek wisata alamnya.

Bagi anda yang memang berkehendak untuk melakukan kunjungan wisata di Jawa Timur, berikut ini mari kita simak uraiannya tentang Daftar Tempat Wisata Menarik di Madiun diantaranya :


Daftar Tempat Wisata Menarik di Madiun

1. Wana Wisata Grape. Wana Wisata Grape merupakan salah satu wana wisata di Madiun yang lokasinya berada di tepi hutan jati. Banyak pepohonan rindang dan aneka buah yang dapat kita nikmati di Wana Wisata Grape khususnya Grape. Karena tempatnya yang rindang, Wana Wisata Grape menjadi tempat yang biasanya dijadikan tempat berkemah oleh para remaja atau anak – anak organisasi.


Daftar Tempat Wisata Menarik di Madiun

2. Waduk Kedungbrubus. Waduk ini memiliki nama waduk Kedungbrubus karena tempatnya yang berada di kawasan Kedungbrubus. Waduk ini memiliki aliran air yang sangat melimpah apalagi ketika musim hujan. Karena itulah waduk Kedungbrubus dijadikan sebagai tempat untuk irigasi selain dijadikan tempat wisata. Kita juga dapat menikmati sajian ikan bakar sembari menikmati indahnya lereng gunung dan pemandangan hutan jati yang meneduhkan. Berkumpul dengan menikmati ikan bakar di tempat ini tentu akan menjadi sebuah wisata yang menyenangkan.


Daftar Tempat Wisata Menarik di Madiun

3. Air Terjun Seweru. Air Terjun Seweru merupakan salah satu air terjun yang paling banyak dikunjungi wisatawan di Madiun utamanya wisatawan lokal. Ketenangan dan keteduhan yang diberikan oleh Air Terjun Seweru inilah daya tarik yang membuat banyak wisatawan selalu datang berkunjung. Lokasi wisata Air Terjun Seweru berada di desa Kare.


Daftar Tempat Wisata Menarik di Madiun

4. Taman Rekreasi Umbul. Taman Rekreasi Umbul ini merupakan sebuah taman rekreasi peninggalan Belanda. Disana kita dapat menikmati kolam renang air belerang untuk rileksasi tubuh, menikmati pesanggrahan dan kebun binatang mini. Bermain di Taman Rekreasi Umbul bersama keluarga tentu akan menjadi wisata yang menyenangkan.

Daftar Tempat Wisata Menarik di Madiun tersebut adalah beberapa tempat wisata di Madiun yang mungkin dapat anda jadikan sebagai pilihan kunjungan. Nikmati liburan anda dan semoga menjadi liburan yang menyenangkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Tempat Wisata Menarik di Madiun

0 komentar:

Posting Komentar