daftar tempat wisata menarik yang berada diprovinsi jawa timur dan sekitarnya, meliputi gunung, pantai, bukit, air terjun dan lainnya.

Jumat, 03 Juli 2015

Daftar Tempat Wisata Di Probolinggo Yang Indah

Daftar Tempat Wisata Di Probolinggo Yang Indah | Kota Probolinggo merupakan salah satu kabupaten yang ada di provinsi Jawa Timur dan pusat pemerintahan yang berada di kota Kraksaan. Selain itu, kota Probolinggo ini adalah salah satu wilayah yang mempunyai banyak sekali potensi objek wisata yang sangat indah banget, dan juga mengasikkan untuk bisa Anda kunjungi. Sebagai contohnya adalah objek wisata yang cukup populer ini, yakni wisata gunung bromo, yang mana objek wisata ini adalah tempat liburan atau wisata yang paling banyak dikunjungi oleh banyak para wisatawan, terutama untuk wisatawan yang gemar sekali mendaki. 

Selain wisata gunung bromo ini masih banyak tempat wisata yang lain yang juga bisa Anda kunjungi. Ingin tahu apa sajakah objek wisata yang ada di Probolinggo lainnya? Ini dia daftar tempat wisata di Probolinggo yang indah.

Daftar Tempat Wisata Di Probolinggo Yang Indah

1. Tempat wisata gunung argopuro. Gunung argopuro ini merupakan salah satu tempat wisata alam yang paling indah di Probolinggo yang masig aktif. Selain itu, objek wisata gunung argopuro ini juga mempunyai beberapa puncak yang paling mempesona, yakni puncak rengganis, yang mana di puncak rengganis ini terdapat sebuah situs dari peninggalan jaman purbakala, yang berupa sebuah teras berundak yang terdiri atas 3 komplek area.

Daftar Tempat Wisata Di Probolinggo Yang Indah

2. Tempat wisata air terjun madakaripura. Madakaripura ini merupakan wisata yang berada di kecamatan Lumbang, Probolinggo, yang menjadi tempat liburan paling indah untuk bisa Anda kunjungi. Untuk bisa mencapai objek wisata air terjun madakaripura ini, tidak begitu sulit, selain itu , dalam perjalanan Anda nantinya akan disuguhi dengan beberapa pemadangan alam yang sangat indah banget. Tidak hanya keindahan air terjunnya yang indah banget, disini juga terdapat sebuah gua yang juga tidak kalah menariknya.

Daftar Tempat Wisata Di Probolinggo Yang Indah

3. Tempat wisata arung jeram sungai pekalen. Sungai pekalen ini mempunyai landscape yang berkelok dan juga bertebing, yang berada dalam 3 kawasan kecamatan, akni Maron, Tiris, dan Gading. Disini Anda akan dimanjakan dengan permainan yang memacu adrenalin. Saat raftng, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang sangat indah, disekitar wisata tersebut yang sangat menarik untuk Anda nikmati.

Nah, itulah sedikit ulasan yang dapat kami informasikan tentang daftar tempat wisata di Probolinggo yang indah, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi liburan Anda. Selamat menikmati liburan di kota Probolinggo.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Tempat Wisata Di Probolinggo Yang Indah

0 komentar:

Posting Komentar