daftar tempat wisata menarik yang berada diprovinsi jawa timur dan sekitarnya, meliputi gunung, pantai, bukit, air terjun dan lainnya.

Sabtu, 04 Juli 2015

Daftar Tempat Wisata Jawa Timur Terbaik

Daftar Tempat Wisata Jawa Timur Terbaik | Jawa timur adalah salah satu dari provinsi yang ada di Indonesia, yang terletak di bagian sebelah timur dari pulau jawa, yang mana jawa timur ini berada di luas wilayah yang cukup luas, jika di bandingkan dengan wilayah di jawa barat dan juga jawa tengah. 

Sehingga hal yang demikian ini, menjadikan tempat wisata yang ada di jawa timur pastinya akan sangat beraneka ragam, mulai dari wisata budayanya, wisata alamnya, dan juga berbagai wisata hiburan yang menarik lainnya. Dan tentunya juga tidak ada salahnya kan jika Anda mencoba berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di jawa timur tersebut? Namun, untuk mengetahui apa saja tempat wisata yang ada di jawa timur ini, berikut akan kami berikan Daftar Tempat Wisata Jawa Timur Terbaik.

Daftar Tempat Wisata Jawa Timur Terbaik

1. Tempat wisata jawa timur. Gunung bromo. Ini merupakan salah satu wisata alam yang cukup terkenal di jawa timur. Yang mana di tempat ini terdapat sebuah hamparan pasir yang sangat luas, Anda dapat menikmati objek wisata ini dengan berkuda, atau pun mendaki gunung bromo untuk bisa melihat keindahan matahari terbit.

Daftar Tempat Wisata Jawa Timur Terbaik

2. Tempat wisata jawa timur. Gunung ijen. Gunung ijen ini adalah wisata pegunungan berapi yang masih aktif hingga saat ini yang terletak di Banyuwangi, jawa timur. Selain itu objek wisata ini juga ada di kawasan wisata kawah ijen dan juga cagar alam teman wisata ijen. Dengan berkujung ke gunung ijen ini, Anda dapat menyaksikan pemadangan kawah ijen yang sangat indah dan menakjubkan.

Daftar Tempat Wisata Jawa Timur Terbaik

3. Tempat wisata jawa timur. Taman nasional baluran. Sebuah objek wisata yang berada di kota Situbondo ini, Anda dapat melakukan kegiatan melihat hewan-hewan yang berkeliaran diarea wisata tersebut, semabari menikmati keindahan alamnya dan juga wisata bahari di sebuah pantai bama.


Daftar Tempat Wisata Jawa Timur Terbaik

4. Tempat wisata jawa timur. Taman nasional alas purwo. Berkunjung ke taman nasional alas purwo ini, Anda dapat berkeliling dengan mengendarai kendaraan, atau pun dengan cara trekking, sehingga liburan Anda semakin seru dan mengasikan.

Nah, itulah beberapa objek wisata yang ada di jawa timur, yang patut untuk Anda jelajahi. Sekian ulasan tentang Daftar Tempat Wisata Jawa Timur Terbaik, semoga Anda terinspirasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Tempat Wisata Jawa Timur Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar