daftar tempat wisata menarik yang berada diprovinsi jawa timur dan sekitarnya, meliputi gunung, pantai, bukit, air terjun dan lainnya.

Selasa, 07 Juli 2015

Daftar Tempat Wisata Keren di Batu, Malang

Daftar Tempat Wisata Keren di Batu, Malang | Jawa Timur memang memiliki banyak kota yang layak dikunjungi sebagai kota tujuan wisata kita. Salah satu kota di Jawa Timur yang sangat layak kita jadikan tujuan wisata adalah kota Malang. Banyak hal yang akan kita temukan di Kota Malang, khususnya di Batu, Malang. Mulai dari objek wisata berupa wisata alam, city tour, wisata sejarah hingga wisata edukasi dapat kita temukan di Batu, Malang.

Topografi kota Malang yang berupa dataran tinggi menjadikan wisatawannya mendapatkan nuansa lain ketika berkunjung ke kota Malang. Tentunya nuansa yang berbeda ini akan kita rasakan sangat menyenangkan. Kota Malang yang juga diapit oleh pegunungan menawarkan udara yang sangat sejuk yang mampu membuat kita akan betah berada di Batu, Malang. Di Batu, Malang sendiri terdapat banyak objek wisata yang dapat kita kunjungi. Berikut ini Daftar Tempat Wisata Keren di Batu, Malang yang dapat kita jadikan sebagai pilihan kunjungan, diantaranya :


Daftar Tempat Wisata Keren di Batu, Malang

1. Batu Night Spectacular. Batu Night Spectacular atau yang biasa dikenal dengan sebutan BNS ini merupakan taman rekreasi di malam hari yang sangat menarik. Kita dapat melihat berbagai permainan di Batu Night Spectacular yang konsepnya hampir seperti pasar malam. Kita juga dapat menemukan hal menarik dari BNS yakni air mancur yang dihiasi lampu hias yang berubah warna sesuai dengan alunan musik.


Daftar Tempat Wisata Keren di Batu, Malang

2. Jatim Park 1. Jatim Park 1 merupakan wahana wisata yang memiliki sekitar 36 wahana permainan. Salah satu wahana yang paling menarik dari objek wisata Jatim Park 1 ini adalah kolam renang raksasa yang memiliki latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok dan Mpu Gading. Dengan konsep tama bermain dan hiburan, Jatim Park 1 ini mampu meraih penghargaan sebagai tempat wisata buatan terbesar di kancah nasional.


Daftar Tempat Wisata Keren di Batu, Malang

3. Jatim Park 2. Jatim Park 2 ini merupakan sebuah wahana wisata yang memiliki konsep wisata belajar. Ada 3 zona yang dapat dinikmati pengunjung diantaranya adalah Zona Museum Satwa, Zona Secret Zoo serta Pohon Inn Hotel atau Rumah Pohon. 


Daftar Tempat Wisata Keren di Batu, Malang

4. Wisata Petik Apel Malang. Wisata Petik Apel ini merupakan sebuah wisata perkebunan yang menyediakan buah asli daerah Malang dengan jenis yang sangat beragam yang dapat dinikmati pengunjungnya. Rasanya akan terasa kurang jika berkunjung ke Batu, Malang namun tidak mengunjungi wisata petik apelnya.

Itulah Daftar Tempat Wisata Keren di Batu, Malang yang dapat kita jadikan pilihan kunjungan wisata ketika di Malang. Semoga kunjungan wisata anda menyenangkan dan selamat berlibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Tempat Wisata Keren di Batu, Malang

0 komentar:

Posting Komentar