daftar tempat wisata menarik yang berada diprovinsi jawa timur dan sekitarnya, meliputi gunung, pantai, bukit, air terjun dan lainnya.

Selasa, 07 Juli 2015

Daftar Tempat Wisata Malang Raya Terpopuler

Daftar Tempat Wisata Malang Raya Terpopuler | Karakteristik yang paling utama kota Malang ini adalah hawanya yang sangat sejuk, karena kota Malang ini cederung dingin. Malang yang populer dengan buah apelnya ini merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh dengan baik didaerah yang memiliki iklim dingin. Pada salah satu objek wisata yang ada di Malang yang bernama kusuma agrowisata, Anda bahkan bisa memetik dan langsung menikmati buah apel tersebut dari pohonnya.

Selain hal tersebut, berbagai macam destinasi objek wisata yang ada di Malang raya ini, memang sangat cocok sekali bagi Anda yang menginginkan liburan bersama keluarga, sebab kota Malang yang dingin yang memiliki banyak tempat wisata menarik, akan sangat menyenangkan bagi putra-putri Anda. 

Bahkan bukan itu saja, di Malang juga terdapat tempat wisata fantastik lainnya, yang terletak di kota Batu dan kabupaten Malang, yang mana secara integral ketiga daerah ini cukup populer yang disebut sebagai Malang Raya. Lantas apa sajakah objek wisata terpopuler yang ada di Malang Raya tersebut? Untuk mengetahuinya, silakan simak daftar tempat wisata Malang Raya terpopuler di bawah ini.

Daftar Tempat Wisata Malang Raya Terpopuler

1. Wisata Jatim Park 1 atau Jawa Timur park 1. Di objek wisata ini nantinya Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam wahana yang sangat menarik untuk bisa Anda nikmati. Sebab di jatim park 1 ini, telah mengusung sebuah konsep wisata taman bermain dan juga belajar, yang disempurnakan dengan pesona pegunungan yang sangat indah, sehingga akan sangat pas untuk dijadikan sebagai tujuan Anda berwisata.

Daftar Tempat Wisata Malang Raya Terpopuler

2. Wisata Jatim Park 2 atau Jawa Timur Park 2. Selain dengan jatim park 1 yang memiliki banyak sekali wahana, di jatim park 2 ini juga tidak kalah menariknya dengan berbagai macam wahana, namun yang membedakannya, jika di jatim park 2 ini Anda akan menemukan sebuah batu secret zoo, sehingga Anda dapat menyaksikan berbagai macam binatang yang sangat lucu dan menghibur.

Daftar Tempat Wisata Malang Raya Terpopuler

3. Wisata pulau Sempu.  Lain halnya dengan objek wisata yang satu ini, yang mempunyai panorama pantai paling indah di Malang, terutama pada spot favorit yang banyak disukai oleh para penikmat perjalanan, yaitu laguna segara anakan. Selain itu, dengan berkunjung ke pulau sempu ini, Anda akan dimanjakan dengan keanekaragaman hayati dan juga fauna, sehingga liburan Anda akan dapat terpuaskan.

Bagaimana? Sangat menarik kan tempat wisata yang ada di kota Malang Raya tersebut? Semoga setelah Anda menyimak ulasan tentang daftar tempat wisata Malang Raya terpopuler, Anda bisa terinspirasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Tempat Wisata Malang Raya Terpopuler

0 komentar:

Posting Komentar