daftar tempat wisata menarik yang berada diprovinsi jawa timur dan sekitarnya, meliputi gunung, pantai, bukit, air terjun dan lainnya.

Selasa, 07 Juli 2015

Daftar Tempat Wisata Pantai Terpopuler Di Malang

Daftar Tempat Wisata Pantai Terpopuler Di Malang | Berwisata ke alam memang tidak akan pernah ada habisnya untuk bisa Anda nikmati pesona keindahannya, khususnya untuk tempat wisata pantai ini. Menikmati akhir pekan atau pun liburan bersama keluarga, sahabat, atau saudara Anda, tentu akan sangat menyenangkan dan juga mampu menghilangkan segala penat-penat yang ada dalam pikiran Anda, selamat beraktifitas. Dan berwisata menjadi salah satu cara yang cukup ampuh, untuk menyegarkan kembali otak Anda, sehingga pikitan Anda menjadi lebih fres, apalagi dengan berwisata melihat alam yang begitu mempesona.

Selain pulau Bali yang cukup populer dengan surganya wisata pantai di Indonesia, di Jawa pun juga banyak sekali wisata pantai, yang tidak kalah indahnya, mungkin hal ini masih belum banyak diketahui. Misalanya saja pada salah satu kota ini, yakni Malang. Yang mana di Malang ini ada begitu banyak wisata pantai yang sangat indah banget dan juga masih alami. Ingin tahu apa sajakah wisata pantainya? Ini dia daftar tempat wisata pantai terpopuler di Malang.


Daftar Tempat Wisata Pantai Terpopuler Di Malang

1. Tempat wisata pantai balekambang. Pantai ini terletak di sekitar 70 kilometer dari pusat kota Malang, tepatnya ada disebua desa Srigoco, kecamatan Bantur. Pantai ini merupakan salah satu wisata yang terbentang disepanjang 2 kilometer dengan lebar sekitar 200 meter mengarah ke laut, yang seringkali dipenuhi dengan berbagai macam karang laut. Selain itu, pantai ini pasir putih yang sangat bersih, sehingga pantai balekambang ini sering dinamai sebagai tanah lotnya Jawa, karena memiliki kemiripan dengan tanah lot yang ada di pulau Bali.


Daftar Tempat Wisata Pantai Terpopuler Di Malang

2. Tempat wisata pantai ngliyep. Sebuah pantai yang berada disekitar 62 kilometer ini memiliki suasana yang cukup sunyi dan juga hamparan pasir pantai yang sangat bersih, sehingga jika Anda berkunjung ke pantai ini, Anda akan merasakan seperti liburan di pantai milik pribadi. Yang menarik dari pantai ngliyep ini, terdapat batu karang yang sangat indah banget dan juga tebing-tebing yang curam, sehingga menambah pesona keindahan alam yang sangat menakjubkan.


Daftar Tempat Wisata Pantai Terpopuler Di Malang

3. Tempat wisata pantai sendang biru. Pantai yang terletak di samudera Hindia ini merupakan salah satu objek wisata yang sangat indah banget. Di mana dengan pantai sendang biru karena memiliki arti sebagai sumber air berwarna biru, di mana hanya di pantai sendang biru ini terdapat sebuah tradisi yang sangat unik, yakni para wisatawan wajib membawa air tawar, yang nantinya akan dikeramatan, apabila ingin menyebrang laut.

Nah, itu dia beberapa ulasan tentang daftar tempat wisata pantai terpopuler di Malang, semoga bisa menjadi inspirasi terbaik Anda dalam berlibur di akhir pekan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Tempat Wisata Pantai Terpopuler Di Malang

0 komentar:

Posting Komentar