daftar tempat wisata menarik yang berada diprovinsi jawa timur dan sekitarnya, meliputi gunung, pantai, bukit, air terjun dan lainnya.

Kamis, 09 Juli 2015

Daftar Wisata Di Jawa Timur Paling Memikat

Daftar Wisata Di Jawa Timur Paling Memikat | Ada begitu banyak keunikan dari tempat wisata yang ada di jawa timur, di antaranya adalah wisata dengan pesona alam yang sangat memikat, dan juga panorama laut yang indah banget. Provinsi dengan jumlah penduduk yang cukup banyak yakni Indonesia ini, ternyata memiliki ibukota yang menjadi salah satu destinasi objek wisata di jawa timur, yakni Banyuwangi. Kota yang menjadi wajah modern dari jawa timur dengan karakteristik budaha yang masih dipertahankan hingga saat ini.

Dengan keunikan objek wisata yang bisa Anda jumpai di jawa timur ini, akan menjadikan hari pekan Anda lebih menyenangkan dan bahkan Anda pun tidak akan pernah kecewa dengan mengunjungi objek wisatanya yang mempesona tersebut. Selain itu akses untuk menjangkau tempat wisata pun juga sudah didukung dengan beragam transportasi dan infrastruktur yang cukup baik, sehingga akan menjadikan liburan Anda lebih mengasikan. Lantas apa sajakah wisata jawa timur yang paling memikat tersebut? Untuk mengetahuinya, silakan Anda simak daftar wisata di jawa timur paling memikat berikut ini.

Daftar Wisata Di Jawa Timur Paling Memikat

1. Wisata kawah ijen di Banyuwangi. Kawah ijen ini merupakan salah satu tempat wisata yang memberikan pesona indahnya kawah danau terbesar yang ada di jawa timur. Apabila Anda berkunjung ke kawa ijen ini, Anda akan menemukan sebuah danau belerang warna tosca dan juga api biru yang sangat memikat hati.

Daftar Wisata Di Jawa Timur Paling Memikat

2. Wisata pantai plengkung di Banyuwangi. Objek wisata ini merupakan tempat terbaik yang cukup populer hingga belahan dunia, selain itu pantai plengkung ini juga disukai oleh para peselancar mancanegara, sebab hanya di pantai ini Anda akan menemukan tujuh gulungan ombak, hingga setinggi 6 meter, yang wajib Anda taklukkan.

Daftar Wisata Di Jawa Timur Paling Memikat

3. Wisata pantai pulau merah di Banyuwangi. Dengan tanah yang berwarna merah dan berbentuk seperti bukit kecil, terletak tidak jauh dari tepi pantai yang emmpunyai pasir putih hingga sepanjang 3 kilometer. Ini sebabnya kenapa objek wisata pantai pulau merah di jawa timur yang satu ini cukup populer akan pesona keindahannya.

Itulah daftar wisata di jawa timur paling memikat yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif dalam berwisata. Selamat berlibur dan semoga liburan Anda menyenangkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Wisata Di Jawa Timur Paling Memikat

0 komentar:

Posting Komentar