daftar tempat wisata menarik yang berada diprovinsi jawa timur dan sekitarnya, meliputi gunung, pantai, bukit, air terjun dan lainnya.

Kamis, 09 Juli 2015

Daftar Wisata Terbaik Di Jember Jawa Timur

Daftar Wisata Terbaik Di Jember Jawa Timur | Jember merupakan salah satu kota yang cukup dikenal sebagai kota penghasil tembakau utama di Indonesia. Sebab tembakau di kota Jember ini adalah salah satu jenis tembakau yang digunakan sebagai lapisan dari bagian luar atau pun kulit cerutu. Serta selain itu, yang perlu Anda ketahui, bahwa tembakau yang ada di kota Jember ini sangat terkenal hingga ke mancanegera. 

Selain dikenal sebagai penghasil tembakau paling utama yang ada di Indonesia, kota Jember ini juga memiliki objek wisata yang tidak kalah menariknya dengan objek wisata yang ada di kota lain. Yang mana tempat wisata yang ada di kota Jember memiliki pesona keindahan alam yang sangat menawan, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kesan liburan yang berbeda buat Anda. Ingin tahu apa saja objek wisata yang ada di Jember? Ini dia daftar wisata terbaik di Jember jawa timur yang perlu Anda ketahui.

Daftar Wisata Terbaik Di Jember Jawa Timur

1. Objek wisata pantai bandealit. Dengan berlibur ke pantai bandealit ini, Anda dapat melakukan beberapa aktifitas olahraga air yang sangat menyenangkan, seperti body surfing. Bahkan bukan hanya itu saja, di sini Anda juga akan dimanjakan dengan beberapa pilihan kegiatan, seperti berkano, menyusuri indahnya sungai dengan mengenakan speedboot, atau pun hanya melihat burung-burung cantik yang bertebrangan di sekitar wisata tersebut. Selain dengan indahnya wisata pantainya, di sini Anda juga akan menemukan koleksi tanaman bunga anggrek serta penangkaran rusa timur.

Daftar Wisata Terbaik Di Jember Jawa Timur

2. Objek wisata pasir putih malikan atau papuma. Berwisata ke papuma ini Anda akan dapat menyaksikan indahnya hamparan pasir putih yang dipadukan dengan pepohonan rimbun yang terletak ditepian pantai, yang sangat pas untuk dijadikan tempat melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Selain itu, di pantai papuma ini Anda juga akan melihat sebuah goa lawa dengan kedalaman sekitar 30 meter. Para wisatawan dapat masuk kedalam goa lawa tersebut, apabila air laut sedang surut.

Daftar Wisata Terbaik Di Jember Jawa Timur

3. Objek wisata pantai watu ulo. Sebuah pantai yang letaknya bersebelahan dengan wisata pantai papuma ini, merupakan salah satu tempat wisata yang cukup unik, sebab di sini Anda akan mendapatkan susunan batu atau watu yang cukup panjang, mulai dari pesisir pantai hingga ketengah laut, seperti seekor ular atau ulo.

Itulah beberapa objek wisata yang ada di Jember yang cukup populer akan keindahan alamnya. Semoga dengan ulasan mengenai daftar wisata terbaik di Jember jawa timur bisa menginspirasi liburan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Wisata Terbaik Di Jember Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar